JUDIKA X ANNETH - MUNGKIN HARI INI ESOK ATAU NANTI ( Judika Studio )

Hiburan

Perjalanan anneth di dunia musik. Dari mulai ikut audisi-audisi nyanyi, hingga menjadi pemenang di Indonesian Idol Junior. Sekarang anneth juga membuat lagu yang dia nyanyikan sendiri "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti"
#Judika
#Anneth
#MungkinHariIniEsokAtauNanti
Judika & Judika Entertainment Instagram Account :
jud1ka
judikaentertainment
DAD Entertainment Instagram Account :
dad.entertainment
Judika Merchandise Instagram Account :
juds.merchandise
For Business/Endorse :
DAD MANAGEMENT
Cp: 0818463663 ICHAL
Subscribe Judika Official : bit.ly/SubsJudikaOfficial
Subscribe Keluarga Cemana : bit.ly/SubsKeluargaCemana
Subscribe Judika TV : bit.ly/SubsJudikaTv
Subscribe DAD Entertainment : iddown.info
Subscribe DUMA JUDIKA FAMILY : iddown.info
Judika Entertainment's IDdown is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDdown MCN
servicesdirectory.withiddown.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Araie Bellamy
    Araie Bellamy8 jam yang lalu

    Ini si abang nyanyi apa ajah bagus...

  • Lonita Gulo
    Lonita Gulo14 jam yang lalu

    Suara bang judika:(( too good😭😍

  • Mirna Mayangsari
    Mirna Mayangsari16 jam yang lalu

    Merindiing pas judika nyanyi πŸ₯°

  • Kiki Wardhani
    Kiki Wardhani18 jam yang lalu

    Merinding gw dngrnya,Sukes tuk kalian berdua 😍

  • Riska Rosita
    Riska RositaHari Yang lalu

    Bener bener merinding banget.baru awal ka judika nyanyi aja udah bener2 merinding.apalagi pas ditambah anneth nyanyi.bener2 netes nih air mata😭😭

  • hasah halimatus
    hasah halimatusHari Yang lalu

    Sama deven dong bang

  • ririn rindi
    ririn rindiHari Yang lalu

    anneth adalah teh melly goeslaw versi kecil dia berbakat menciptakan lagu usia masih 15 tahun hebat bgt bangga aku

  • Anthony Alexander

    Anthony Alexander

    15 jam yang lalu

    UP Gak banyak lo yang tau Mungkin Hari Ini itu ciptaan Anneth sendiri Gak pake penulis lagu lain Pokoknya salut, keren Anneth Gtau tiap hari makin nge-fans sama Anneth. Padahal kbnyakan kontestan Idol lain makin hari makin pudar, tapi Anneth sudah jalan 3 tahun tapi ttep ngefans

  • Wicky leo Leonardi
    Wicky leo LeonardiHari Yang lalu

    Benar banget kata bang dhika lagu @anneth yang ini bkin orang nangis. Lirik lagu ya dalam banget pengalaman sudah di tinggal papa selama 6 tahun sampai sekarang gak ada kbar. Mungkin suatu Saat nanti bisa ketemu papa

  • Ari Supriyanto
    Ari SupriyantoHari Yang lalu

    Baru kali ini denger bang judika keluarin falsetto

  • Dpg
    DpgHari Yang lalu

    Anj*ing banget lo bang!! Suara lo ga ada obatnya!!

  • Okan Jr
    Okan JrHari Yang lalu

    Bang judika duet sama "mario klau" dong

  • Dini Andita
    Dini AnditaHari Yang lalu

    Merindiiing dengernya.. wenaaak pollll nyentuhh bangett

  • Enrico Calvary
    Enrico CalvaryHari Yang lalu

    BANG BIKIN REKAMAN DUET LAGU INI SAMA ANNETH

  • Gado Gado Indonesia
    Gado Gado IndonesiaHari Yang lalu

    Bang dika upload versi lagunya aja dong epic bgt sih ini !!!!!!

  • Dicky Baskara
    Dicky BaskaraHari Yang lalu

    Mantappppp

  • Vina Anggraini
    Vina AnggrainiHari Yang lalu

    Keren bangtt😭 Sering" duet sm anneth yaaaπŸ€—

  • Aulia Music Project
    Aulia Music Project2 hari yang lalu

    matappp banget bang ,, salam sukses terusss

  • Theresia Samosir
    Theresia Samosir2 hari yang lalu

    Kak Judika keren banget. Kak Anneth juga. Sukses terus yaa >

  • ALBAMA TV
    ALBAMA TV2 hari yang lalu

    luar biasa,,, lirik yang sangat indah dan dalam semua lirik terpatri dalam kisah hidupku,,, Karawang 03-12-2020

  • IIZ TV
    IIZ TV2 hari yang lalu

    Gokill bangg cocok banget duetannya... jadiin bang.. di tunggu albumnya....hahhahaa

  • Nurul Dwi Rahma
    Nurul Dwi Rahma2 hari yang lalu

    Yaampun merinding bgt dengernya

  • mo Chanell
    mo Chanell2 hari yang lalu

    Undang lyodra bg

  • Dewi yuliani
    Dewi yuliani2 hari yang lalu

    Amazing for judika dan anneth.. love bangett

  • B P
    B P2 hari yang lalu

    Kreennnnnnnn

  • Mark Jordan's
    Mark Jordan's2 hari yang lalu

    kerennn abisssπŸ”₯

  • Margareta ENT MUSIC
    Margareta ENT MUSIC2 hari yang lalu

    suara judika ya ampunnnn bagus bgt pas dibikin versi dia

  • Risman Aditya
    Risman Aditya2 hari yang lalu

    Emang ya kesuksesan itu harus berproses, salut banget sama anet dari yg cuma bisa audisi sampe cuman nyampe 6 besar tapi dia ttp gak nyerah terus ikutin kompetisi sampai akhirnya berhasil, God bless u annethπŸ–€

  • Kartika Aprilia Arisanti
    Kartika Aprilia Arisanti3 hari yang lalu

    Lagu anneth bagus semua pokok

  • Emira Mln
    Emira Mln3 hari yang lalu

    merinding pas bang judika sama anneth nyanyi bareng 😍😍😍

  • Red Apple
    Red Apple3 hari yang lalu

    Ku hampiri jalan yang kita lewati Setiap hari kita disini Ku menanti hadirmu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini Namun skarang kau tlah pergi dan ku yakini kau takan kembali Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan muu Ku menanti hadir mu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini Sekarang kau tlah pergi Dan ku yakini kau takkan kembali Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan mu Sesungguhnya hatiku Tak sanggup menerima Dan lupakan segalanya Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan mu Meski ku masih harapkan muuu Houu Ku relakan mu

  • Yuni Ningsih
    Yuni Ningsih3 hari yang lalu

    Aamiin....

  • bembi penyek
    bembi penyek3 hari yang lalu

    24:13 bener banget kata judika yg bikin addict yang pas bagian 'ne de de de de de ne ne ne ne ne ne ne ne ne '

  • Ulid Dowank
    Ulid Dowank3 hari yang lalu

    Bikin merinding kalau abang judika nyanyi lagu iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • munayya id
    munayya id3 hari yang lalu

    Merinding parahh πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Manalu Channel
    Manalu Channel3 hari yang lalu

    Jojo kemana yaaa?

  • Sri Astuti
    Sri Astuti3 hari yang lalu

    Keren banget sampe mrinding dengernya

  • Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi3 hari yang lalu

    Gila dh lagu ny baguss d tambah yg bawa'n suara ny top top bgt dah...πŸ‘πŸ‘

  • Share Leah
    Share Leah4 hari yang lalu

    Hadeehh ini reff nya kyk muter2 dikepala tau gak sih...

  • Fathir Muhammad
    Fathir Muhammad4 hari yang lalu

    Backsound nya langsung πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Erna Martiana
    Erna Martiana4 hari yang lalu

    Keren bgt suara nyah....

  • Octaria Jonizawati
    Octaria Jonizawati4 hari yang lalu

    Dari awal anneth masuk didunia musik ,dstu q sellu bangga sma dia yg multitalenta ❀️❀️

  • Siska Hidayah
    Siska Hidayah4 hari yang lalu

    Merinding:(

  • Dian Herdiansyah
    Dian Herdiansyah4 hari yang lalu

    Kena savage ni gue sama duet judika+anet... Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

  • Devi Winda Sari
    Devi Winda Sari4 hari yang lalu

    Duetnya luar biasa banget,harus tampil ini di panggung idol

  • Erma Yunita
    Erma Yunita4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ˜’πŸ˜’

  • Pacehawe TV
    Pacehawe TV4 hari yang lalu

    Test nyanyi MARDUA HOLONG... salam kami dari Timika Papua. iddown.info/the/gGW-k6ietprclc0/video.html

  • musfirah fauziah athaullah
    musfirah fauziah athaullah4 hari yang lalu

    Gak pernah kepo sma lagu2 β€œtiktok” tp pas dengar ini langsung nyari d utube emang trnyta annethπŸ₯°πŸ˜­

  • isna jey
    isna jey4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»suka pake bangeetttttt

  • Ryan 1990
    Ryan 19904 hari yang lalu

    Merinding

  • Arif Hermawan
    Arif Hermawan4 hari yang lalu

    Skip .. langsung ke 19.30.

  • Rara Alya
    Rara Alya4 hari yang lalu

    Keren bangett😭

  • Alp Dog
    Alp Dog4 hari yang lalu

    Lagu anet cocok Judika yg nyanyi muantap kalian berdua

  • Dovina Amey Asari
    Dovina Amey Asari4 hari yang lalu

    yaallah tinggi banget nadanya kaka judika,sampe menghayatii,gue nangis nihh

  • Indra Julianta
    Indra Julianta5 hari yang lalu

    Yang mau langsung dengar lagunya Anneth 19:29

  • Indra Julianta

    Indra Julianta

    5 hari yang lalu

    Oh iya juga ya

  • bang dhoss
    bang dhoss5 hari yang lalu

    JOJO, mksd nya Jojo yg kecil itu ya,? Yg kaka beradik 3 orng dri Medan kota?

  • Chandra Sirait
    Chandra Sirait5 hari yang lalu

    Baru denger versi cowonya dan keren banget bangggggg πŸ”₯πŸ”₯

  • Hermawan
    Hermawan5 hari yang lalu

    Ampun bang suaranya πŸ‘

  • wahyu ramdani
    wahyu ramdani5 hari yang lalu

    Ahhh gila gilaaaaa

  • Amelia Putrii
    Amelia Putrii5 hari yang lalu

    Ini si besttt parah!!!

  • Tiara Muti
    Tiara Muti5 hari yang lalu

    Mantappp jiwa suaranya bang judika ft. Anneth 😍

  • lusi simanjuntak
    lusi simanjuntak5 hari yang lalu

    parahhh....kerennn bangetttt sihhhhh

  • Sauqi Akbar Mubarok
    Sauqi Akbar Mubarok5 hari yang lalu

    Gg bang Judika

  • Hera Ulistya
    Hera Ulistya5 hari yang lalu

    Next Tiara dong bang hehe

  • Ikbal Rizky Afrizal Malam B
    Ikbal Rizky Afrizal Malam B5 hari yang lalu

    Kalau tempo di turunin lagi kayanya dapet baget deh sedih nya

  • ahsan nugky
    ahsan nugky5 hari yang lalu

    Ada anneth Auto like subscribe

  • Elva Latifah Salsabila
    Elva Latifah Salsabila5 hari yang lalu

    Cover dong bang judika😭

  • Taripar simanjuntak
    Taripar simanjuntak5 hari yang lalu

    Undang jojo dong tulang Sekali kali

  • C H I K A
    C H I K A6 hari yang lalu

    Ampun dah kenapa bagus bangetttttt 😭

  • Rika Achmad
    Rika Achmad6 hari yang lalu

    Udh kesekian kalinya nnton , gada bosen2nya ampe merinding mulu dnger duet berdua ini . Mashaalloh πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Akes Ginting
    Akes Ginting6 hari yang lalu

    Krreeen anneth..

  • Delova delliecia
    Delova delliecia6 hari yang lalu

    Gue bangga ama anneth pas judika bilang lagu ini berbobot. Gillaaaa kau neth

  • laura syifa
    laura syifa6 hari yang lalu

    duettt dipanggung keren si bang judika sm anneth

  • rezky timori
    rezky timori6 hari yang lalu

    πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • MaViA 27
    MaViA 276 hari yang lalu

    Cover dong enak banget didenger.

  • kezia kawulur
    kezia kawulur6 hari yang lalu

    Anneth penyanyi internasional kerennn bettt

  • kezia kawulur
    kezia kawulur6 hari yang lalu

    Mantap

  • Ciota Emeninta
    Ciota Emeninta6 hari yang lalu

    Ya Allah bagus bangettt lebih ngena banget ya

  • Okta Vhiano
    Okta Vhiano6 hari yang lalu

    Suara udh bagus,cantik,pinter ngomong pokoknya perf package bgt dah

  • COVER SANTUY
    COVER SANTUY6 hari yang lalu

    Merinding anjim 😍😍😍

  • Eky trilestari
    Eky trilestari6 hari yang lalu

    duax2 idolakuu.. judika annethhh uhh sukaa kerennn

  • Sylvia Megasari
    Sylvia Megasari6 hari yang lalu

    Salah satu penyanyi fav. Suaranya kereeeeen bgt bang judika😍😍

  • Raynorth Abraham
    Raynorth Abraham6 hari yang lalu

    Pas liat adek ku satu ini waktu audisi, not pertama aja langsung bergumam . "Fix, abang prediksi kau bakal juara. Jagoan abang lah". Ehh ternyata sehati dgn bunda Maia yg ekspektasi nya bakal juara. Terbukti. Well done dek. Sama nya kita Batak Manado, Pesan abang, 1. Jgn bosan belajar dan kembangkan kemampuan 2. Tetap rendah hati Ini modal awal kamu, Selebihnya tinggal Tuhan yg atur. Mauliate Bang Jud..udah sharing ama adek kita ini.

  • Devi marbun
    Devi marbun6 hari yang lalu

    Bang undang lyodra dong plis

  • Bengal Ellite
    Bengal Ellite6 hari yang lalu

    Lagunya top chart joox 😍😍😍

  • Savira dwi Astuti
    Savira dwi Astuti6 hari yang lalu

    RINGKASAN LIRIK DENGARKAN ORANG LAIN JUGA MENELUSURI Lirik Ku hampiri jalan yang kita lewati Setiap hari kita disini Ku menanti hadirmu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini Namun skarang kau tlah pergi dan ku yakini kau takan kembali Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan muu Ku menanti hadir mu tuk kembali Hanya kenangan yang tersisa disini Sekarang kau tlah pergi Dan ku yakini kau takkan kembali Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan mu Sesungguhnya hatiku Tak sanggup menerima Dan lupakan segalanya Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Berjuta memori yang terpatri dalam hati ini Mungkin hari ini Hari esok atau nanti Tak lagi saling menyapa Meski ku masih harapkan mu Meski ku masih harapkan muuu Houu Ku relakan mu

  • adele shady
    adele shady7 hari yang lalu

    Love u both Anneth & bang Judika.. Jesus bless u

  • nova larenggam
    nova larenggam7 hari yang lalu

    Kereennnn 🀩🀩🀩

  • nova larenggam
    nova larenggam7 hari yang lalu

    πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Fujiati Pasely
    Fujiati Pasely7 hari yang lalu

    Melankolis.. sama kaya aku.

  • Atun Atun
    Atun Atun7 hari yang lalu

    Gilaaaa kereennnn bangettt asliiiiiiiii pas lagu mungkin hari ini hari esok atau nanti, kurang ngajar kerennyaaaaa 😭😭😭😭❀️❀️❀️ gw putar ulang2 coba kampret g tuh❀️❀️

  • mika siburian
    mika siburian7 hari yang lalu

    Undang Betrand Peto Putra Onsu bang judika.. Kalo Setuju Like dongπŸ˜”πŸ˜­

  • N N
    N N7 hari yang lalu

    Itu ada adiknya bang judika ya, yg pernah ikutan rising star ...

  • Novi Ernita
    Novi Ernita7 hari yang lalu

    Bg Judika versi rock and roll nya, anneth versi ballet nya

  • Maezurra Hijab Indonesia
    Maezurra Hijab Indonesia7 hari yang lalu

    Merinding loh pas mereka duet

  • Den Pis
    Den Pis7 hari yang lalu

    Sak umuranku ni

  • Aldo Naibaho
    Aldo Naibaho7 hari yang lalu

    Hanya bisa mengatakan, "LUAR BIASA" untuk Bang Judika & Anneth πŸ‘πŸ‘

  • syarah fauziah
    syarah fauziah7 hari yang lalu

    keren bgt judika merinding😭😭

  • Pandawa 13
    Pandawa 137 hari yang lalu

    Thanks tik tok, gara2 tik tok jadi tau siapa penyanyi aslinya πŸ˜‚

  • Gabut Time Films
    Gabut Time Films7 hari yang lalu

    Dengerin Cover Hari Ini Esok Atau Nanti by Putri yu guys:) iddown.info/the/pX2oirpmyavYaq8/video.html

  • Paul Herman Purba
    Paul Herman Purba7 hari yang lalu

    Kenal aneth mulai dari the voice kids. Pas 6 besar ,klau di gak sakit waktu itu mungkin bisa masuk final....tpi Tuhan udah buat rencana lebih indah dan aneth ditempatkan di Idol

Berikutnya